Jumat, 11 November 2016

Demokrasi menurut pandangan Abraham Lincoln | PKN

Demokrasi merupakan kekuasaan tertinggi berada di tangan rakyat dan dijalankan langsung oleh mereka wakil wakil pilih dibawah sistem pemilihan bebas.

Pandangan Abraham Lincoln tentang demokrasi, adalah sesuatu sistem pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

Mempunyai arti rakyat mempubyai kebebasan untuk melakukan semua aktifitas kehidupan termasuk juga aktifitas politik , karena yang berkuasa adalah rakyat untuk kepentingan bersama.

Demokrasi adalah landasan dalam menata sistem pemerintahan negara yang terus berproses ke arah lebih baik dimana proses tersebut, rakyatlah yang berperan penting menentukan dan memutuskan hal yang menyangkut kehidupan bersama sebuah bangsa dan negara.

Sebagai suatu konsep demokrasi adalah seperangkat gagasan dan prinsip tentang kebebasan yang juga mencangkup seperangkat praktik yang berbentuk melalui sejarah panjang.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Hotel Rooms & Suites - Genting Casino
    This includes the Tower 강원랜드썰 Suites, the Tower Suites, and the 슬롯꽁머니 Encore Tower Suites, and 벳 365 the Tower 라이트닝바카라 Suites, the Resort King, the 먹튀 Tower Suites, and the Tower Suites.

    BalasHapus